Batu Templek Untuk dinding Eksterior

Batu Templek Untuk dinding Eksterior.

Batu TemplekPengertian Batu Templek.

Batu Templek adalah satu  jenis batu alam yang dewasa ini sedang naik daun, dimanfaatkan untuk memperindah dinding dan lantai bangunan. Baik itu rumah, kantor, pusat perbelanjaan dan lain-lain. Salah Satu keunikan batu templek, dimana bau ini sudah secara alami berbentuk lempengen-lempengan tipis dengan bentuk yang tidak beraturan. dari karakteristik ini, harga batu ini cenderung lebih murah, karena tidak perlu pengolahan lanjutan, setelah di tabang bisa langsung di pasang dengan model Random.

Keunggulan Batu Templek.

Keunggulan Batu Templek, memeiliki bentuk yang unik dan memiliki tingkat kekersan yang baik, sehingga lebih tahanter hadap lumut dan perubahan cuaca, memiliki gradasi warna yang khas, sehingga memiliki ciri tersendiri dari karakter Batu Templek.

Kekurangan Batu Templek.

Kekurangan Batu Templek, batu ini memiliki kesulitan yang cukup rumit ketika dalam mengaplikasikan nya, sehingga hanya tenaga ahli tertentu yang bisa memasangnya sesuai dengan keinginan. Kekurangan yang lainnya, batu jenis ini sangat sulit untuk di ukur ketika selesaii di tambang, sehingga waste material nya cukup besar, bis amencapai 30-40%.

Pemasangan Batu templek Serong

Pemasangan Batu templek Serong

Batu templek Purwakarta

Batu templek Purwakarta

Jenis-Jenis Batu Templek

Jenis-Jenis Batu Templek, pada umum di beri nama sesuai dengan daerah asal batu tersebut di tambang, seperti batu templek sanggarung, batu Templek purwakarta, batu templek garut dll. Adapun variatif dari batu templek ada tiga jenis, yaitu batu templek Random, Batu Templek serong dan batu templek Cutting.

Harga Batu Templek.

Harga Batu Templek adalah sebagai Berikut :

A. Batu Templek Random

  1. Material Batu Templek Random    Rp. 55.000,;/m2
  2. Harga Terpasang Rp. 250.000,-/m2

B. Batu Templek Cutting

  1. Material Batu Templek Random    Rp. 100.000,;/m2
  2. Harga Terpasang Rp. 250.000,-/m2

Informasi Lebih Lengkap/segera hubungi kami :

anugrah sukses mandiri

Tinggalkan komentar

Filed under batu alam

Tinggalkan komentar