Sekilas Tentang Solid Surface

Sekilas Tentang Solid Surface.

Solusi batu alam, Solid SurfaceSolid surface, adalah material sintetis (Buatan) yang di design untuk menyerupai/mirip dengan marmer dan granit. Solid Surface Terbuat dari campuran akrilik, polyesteresin, pigmen warna dan lain-lain.

Solid surface di kenal juga dengan marmer sintetis atau granit sintetis, dengan tampilan wararna yang lebih kompleks dengan berbagai pilih warna, bahkan bisa di pesan warna nya sesuai dengan keinginan.

Solid Surface, memiliki kelebihan tahan terhadap panas dan ringan (jika di bandingkan dengan marmer dan granit alam). Selain dengan pilihan warna yang bisa custom sesuai dengan keinginan, bahkan motif-motifnya bisa di custom berbagai motif sehingga menghasilkan tampilan yang unik. Selain kelebihan di atas, kelebihan lainnya yaitu mudah di bentuk dan  fleksibel dalam bentuk dan ukuran, serta bisa di sambung, dengan sambungan yang nyaris tidak terlihat.

Solid Surface, bisa di aplikasi untuk berbagai macam kebutuhan diantara nya : Meja dapur (Kitchenset) lengkap dengan zink nya, Meja Tamu, Meja Counter, meja washtafel,  mini bar, dll.

Informasi Lebih Lengkap :

anugrah sukses mandiri

Tinggalkan komentar

Filed under batu alam

Tinggalkan komentar