Aplikasi batu curie hummer, untuk dinding Facade dan Pagar Rumah.

Aplikasi batu curie hummer, untuk dinding Facade dan Pagar Rumah.

batu curie

batu curie

Batu Curie adalah salah satu batu alam endemic kota Subang Jawabarat. Batu curie memiliki karasteritik yang unik, dimana konturnya berpori-pori cukup besar, seperti bekas sarang semut. hal ini yang mungkin menjadi penyebab mengapa batu ini di namakan batu curie, karena seolah-olah batu ini sisa di curi oleh gerombolan semut. Batu ini dikenal juga dengan monster stone, cukup beralasan juga, karena sepintas seperti kulit monster yang kasar dan mengerikan.

Terlepas dari keunikan namanya, batu curi sendiri memang memiliki karakteristik yang sangat unik, berbeda dengan batualam lainya, selain memiliki keunikan batu ini cukup tahan terhadap perubahan cuaca, sehingga batu ini bisa di aplikasi di bagian interior dan eksterior.

Keunggulan Batu Curie, Batu Tiffa, Monster Stone

Keunggulan batu curie, selain memiliki karakter yang khas dan unik, kuat terhadap perubahan cuaca. Batu ini mampu menghadirkan nuansa yang begitu natural dan alami, ketika di aplikasikan di facade bangunan anda.

Kekurangan Batu Curie, Batu Tiffa, Monster Stone

Salah satu kekurangan batu curie, terletak di pengaplikasian atau pemasangan nya, karena tidak semua tukang bangunan bisa mengaplikasikan batu ini dengan baik, hanya tukang-tukang terstentu yang memiliki keahlian, dan tentunya kesabaran yang tinggi yang bisa memasang batu jenis ini, sehingga secara tidak langsung, karena sulitnya memasanga batu jenis ini, jasa pemasangan menjadi sangat mahal, bisa lebih mahal dari harga material nya itu sendiri.

Jenis-Jenis Batu Curie, Batu Tiffa, Monster Stone.

Secara umum batu curi memiliki empat jenis dalam proses produksi dan pengaplikasian nya, yaitu batu curie bongkahan, batu curie random hummer, batu curie RTM Random, batu curie RTM Cutting, batu curie Bahbiran Cutting dan Bahbiran Random. Di bawah ini contoh-contoh aplikasi berbagai jenis batu curie :

Office : Jln. Pacuan kuda Tanjungsari, Samping SMPN 2 Tanjungsari – Sumedang.

  • Telepon : 022. 87918149
  • Mobile 1 : 081394677123
  • Mobile 2 : 085714085451
  • SMS : 081808336123
  • WA : 081394677123

Baca Artikel Lain nya :

Tinggalkan komentar

Filed under batu alam

Tinggalkan komentar